Kamis, 04 November 2010

K-LINK



Produk:Omega Squa

Gunanya:
-Mencegah kolestrol
-Mecegah tekanan darah tinggi
-Jantung
-Melancarkan peradaran darah yang tersumbat
-Membantu memelihara daya kesehatan tubuh
-Menjaga kesehatan kulit dari terinfeksi bakteri dan jamur
-Mencegah terserang penyakit influenza dan batuk
-Mempercepat penyembuhan luka,jerawat,dan penyakit kulit lainya
-Pada ibu hamil,mencegah terjadinya peningkatan tekanan darah yang berkelebihan selama hamil,membantu perkembangan otak dan meningkatkan barat badan janin serta mencegah bayi lahir prematur.

Kualitas:Bermutu Tinggi karena sudah banyak terbukti dengan mengkonsumsi produk K-LINK.

Kandungan:
-Omega 30%
(EPA) 40%
(DHA)30%
-Squalene 150 mg
-Lecithin (Say Lecithin) 50mg
-Vitamin E (Natural) 22,05%
Bersumber dari ikan Salmon NORWEGIA,yang merupakan minyak ikan hiu putih yang hidup di Samudera Pasifik dengan kedalamn 600-1000 m dengan kondisi lingkungan tanpa cahaya matahari,tekanan tinggi,dan miskin oksigen.

Khusus digunakan:
Ibu hamil
Orang tua
Remaja
dll,

Di kenal:
Omega Squa ini merupakan produk dari PT. K-LINK yang banyak di konsumsi oleh masyarakat di dunia.Terbukti K-LINK itu,pengembanganya ada di Stokist Centre di berbagai negara.Contohnya:Indonesia,Malaisya,Vietnam,Hongkong,Taiwan,Brunei,U.S.A,New Zealand,France,Germany,Holland,Denmark,China dll.
PT K-LINK Indonesia sudah mendapat pengakuan MUI dengan di berikan Sertifikat Dewan Syari'ah,dan berdasarkan pencatatan MUI hingga saat ini hanya 3 perusahaan sejenis benar-benar telah mendapatkan Sertifikat Syari"ah dan dari semua itu K-LINK adalah satu-satunya dan yang pertama mendapatkan pengakuan syariah untuk sistem Pemasaran Multi Level Marketing di Indonesia karena  produk yang di perdagangkan jelas dari segi kehalalanya,bentuknya,kualitasnya dan harganya yang wajar dan tidak mengandung unsur penipuan,eksploitasi,serta money game.

Pelayananya:
Sangat memuaskan konsumen,karena terdapat 3 keuntungan yang di peroleh:
1.Kesehatan->Dengan mengkonsumsi produk terbukti kesehatan terjamin.
2.Ekonomi->Dengan ikut berperan aktif di K-LINK bisa berpenghasilan yang lebih dan jika si ahli waris meninggal,penghasilan itu bisa di warisakan ke anak atau kerabat.
3.Waktu->Tidak di tuntut setiap waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar