Kamis, 25 November 2010

tugas pemasaran


Merek yang mudah diucapkan


1.MOLTO




                

Menurut kelompok kami, produk ini memiliki merk yang baik. Kata-katanya mudah di ucapkan oleh anak kecil, dewasa, bahkan orang yang hidup di pedesaan pun mudah untuk mengucapkannya. Mudah diingat dan juga di kenali apalagi dengan warna background nya yang khas yaitu biru. Apabila di lihat lagi, merk ini memiliki design yang bagus, menarik, dan menampilkan manfaat dari produ tersebut. Dengan gambar orang yang tersenyum dan sedang membanggakan pakaiannya, ini menunjukan manfaat produk tersebut sebagai pelembut dan pewangi.



2. TEH POCI


Produk ini memiliki merk yang baik dan sangat sederhana.Mudah diucapkan dengan design yang sangat kuat. Menonjolkan warna merah dan kuning yang memberikan kesan semangat setelah kita meminumnya. Tak lupa memberikan foto poci sehingga kita semakin yakin dengan keaslian dan alaminya produk ini.



3. VITACIMIN



Merk nya bagus dengan tulisan yang mudah di baca dan jelas. Produk ini sangat mudah di kenali apalagi dengan dominan warna kuningnya.



4. NUTRISARI


Design warnanya yang dominan kuning sangat menarik untuk di lihat. Tulisannya mudah dibaca dan diucapkan. Kata-katanya bisa dibilang sangat Indonesia sekali. Manfaat produk ini pun dapat di baca dari pemilihan background kemasan. Warna kuningnya menggambarkan kesegaran dan keceriaan bagi siapa saja yang meminumnya. Warna tersebut juga dapat menonjolkan citra perusahaan yang ingin memberikan kebahagiaan bagi setiap konsumennya.


 5. HONDA


Motor honda merupakan salah satu produk bagus dari jepang yang diproduksikan di indonesia.
produk ini mempunyai banyak keunggulan dari produk-produk lain karena nama merk nya mudah dan gampang di ingat oleh masyarakat.
selain merknya mudah dibaca dan diingat..
motor honda juga memiliki kualitas yang sangat bagus dalam hal modifikasi dan mutu produk sehingga membuat para konsumen tertarik untuk untuk membelinya.


6. KOPIKO







7. NOKIA





 handphone nokia merupakan salah satu produk yang dipasarkan di indonesia.
 produk ini mempunyai keunggulan dalam hal bentuk modifikasi yang beraneka ragam dan juga penggunaan kata merk yang mudah di baca sehingga membuat para konsumen tertarik untuk menggunakannya.




 8. WIPOL






Produk wipol mempunyai keunggulan dalam hal kemasan dan juga merk karena itu bisa membuat para konsumen tertarik untuk membelinya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar