Kamis, 25 November 2010

tugas pemasaran


Merk yang sulit diucapkan

1. YOU C1OOO
 

Produk ini memiliki merk yang susah untuk di ucapkan. Apalagi bagi masyarakat yang tinggal di pedesaan. Namun designnya menarik untuk di lihat. Tulisannya yang tidak sejajar menggambarkan kemajuan. Ini dapat diartikan, apabila kita meminum nya pikiran kita menjadi fresh sehingga pikiran kita pun akan berjalan maju.
2.  HOAD & SHOULDERS


Produk ini memiliki merk dengan kata-kata yang sulit untuk di ucapkan. Menggunakan dua kata yang semuanya berbahasa Inggris membuat arang awam susah untuk mengucapkan apalagi untuk mengartikan maksud dari produknya. Merk ini menunjukan produk yang berkualitas tinggi dan identik dengan produk luar negeri.
3. NOURISHSKIN ULTIMATE

Merk nya sulit untuk diucapkan karena menggunakan Bahasa Inggris. Namun pemilihan warnanya sangat elegan menunjukan pemakai nya wanita. Dengan sentuhan bunga-bunga menambah kecantikan merknya.
4. SUSU ANMUM
Contoh gambar diatas merupakan produk susu anmum.
menurut kami produk ini kemasan dan warnanya sangat bagus tetapi bagi yang tidak bisa berbahasa inggris penulisan merknya tersebut sulit untuk di ucapkan.


 5. CLEAN & CLEAR
 Menurut kelompok kami produk clean & clear juga termasuk kedalam golongan merk yang sulit untuk di ucapkan karena menggunakan bahasa inggris. tetapi secara kemasan dan warna sangat bagus sekali.
 6. LIFEBUOY

contoh produk sabun diatas sebetulnya secara kemasan dan warna sangat bagus dan menarik tetapi merknya susah untuk di ucapkan dan tidak simple.
7. MIZONE 

 
Produk mizone kemasannya bagus dan warnanya juga sangat cerah tetapi merknya sulit untuk di ucapkan bagi yang tidak bisa berbahasa inggris.
 8. SENSODYNE

 penggunaan kata sensodyne juga termasuk kata yang sulit diucapkan.
kemasannya simple dan juga bagus tetapi penulisan kata dalam merknya saja yang terlalu baku sehingga menimbulkan rasa bosan jika melihatnya.
9. SUNSILK


 10. TJE FUK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar